Tonton Live Streaming Piala FA: Bournemouth vs Southampton

Bournemouth bakal menantikan rival daerah pesisir selatan Inggris, Southampton pada Sabtu besok untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Piala FA.

Usai terdegradasi dari Liga Premier, kehilangan beberapa pemain kunci, dan berpisah dengan manajer Eddie Howe, musim 2020-2021 menjadi musim yang sulit bagi Bournemouth.

Tapi mereka mampu mencapai perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1956-1957 dan sedang dalam perebutan tempat play-off, dengan potensi kembali ke kasta atas.

Southampton, sementara itu, telah mengalami dua periode dalam satu musim; sukses di awal musim sebelum jatuh di tahun 2021.

Pasukan Ralph Hasenhuttl sempat memuncaki Liga Premier pada akhir tahun 2020 namun sesudah satu kemenangan dalam 12 pertandingan liga, mereka tersungkur hingga sekarang menjadi kandidat degradasi.

Piala FA telah menawarkan hiburan dan mereka akan berharap untuk menggunakan dimulainya kembali kompetisi untuk mendapatkan kemenangan yang meningkatkan moral akhir pekan ini.

Southampton telah terbiasa untuk mencapai empat besar Piala FA. Mereka mendapatkan tempat di semifinal pada 2017-18, kalah 2-0 dari Chelsea di Wembley setelah mengalahkan Wigan di perempat final.

Mereka sudah memenangkan kompetisi bersejarah ini satu kali, pada tahun 1975-76, dan menjadi runner-up pada tiga kesempatan lainnya.

Terdepak dari Liga Premier seharusnya lebih menjadi prioritas The Saints, setelah kekalahan hari Minggu dari Brighton, membuat mereka kini 7 poin di atas zona degradasi.

Mau tidak mau, mereka harus tahan banting menghindari kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Atmosfir yang mengecewakan itu setidaknya dapat jadi lebih cerah jika skuat berhasil mendapat tempat di Wembley. Fans Southampton sangat mengharapkan Hasenhuttl untuk mengeksekusi pertandingan hari Sabtu di Vitality Stadium dengan serius.

Southampton Main Tanpa Danny Ings

danny ings

danny ings

Danny Ings masih tidak tersedia karena cedera, tetapi Che Adams tampil memuaskan dengan mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya.

Match pada Sabtu memberikan Southampton kesempatan untuk membalas perjuangan liga mereka dan mereka harus terbukti lebih kuat untuk tim kasta Championship.

Soton berhasil menang pada kunjungan terakhir mereka ke Bournemouth di bulan Juli, dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Tips Prediksi Bournemouth vs Southampton: under 2,5 gol. Pasang di Realbola.VIP

Perjalanan Southampton ke perempat final bisa dibilang tak begitu mulus, setelah pertandingan melawan dua klub Liga Premier menyusul pertandingan putaran ketiga mereka dengan tim League One Shrewsbury.

Pasukan Hasenhuttl memastikan kemenangan 2-0 di kandang untuk Shrews sebelum mendapatkan kemenangan menjadi nol di kandang melawan Arsenal dan tandang ke Wolves.

Dalam pertemuan terakhir Southampton ke Bournemouth, mereka meraih kemenangan tanpa kebobolan. Garis pertahanan sangat solid. Dengan Kyle Walker-Peters yang kembali dari cedera, seharusnya mereka bisa untuk mendapatkan clean sheet lagi.

Perlu juga dicatat bahwa Bournemouth gagal mencetak gol di dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton.

Tips Parlay: Southampton menang

Southampton telah memenangkan 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan enam di antaranya menghasilkan skor 2-0.

Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Piala FA musim ini 2-0 dan ada persentase yang sangat besar dalam mendukung hasil itu akhir pekan ini.

Sementara itu, Bournemouth mengalami kekalahan 2-0 saat menjamu Southampton setelah Liga Inggris dimulai kembali pada Juli.

Tips Prediksi: Skor Bournemouth 0-2 Southampton

Anda dapat menonton match AFC Bournemouth vs Southampton lewat rubrik Live Streaming yang kami sediakan, atau anda bisa klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *