Siapkan Anggaran Rp 4 Triliun, Manchester City Siap Rekrut Erling Haaland dan Jack Grealish Sekaligus

Klub sultan Liga Primer, Manchester City dikabarkan siap berbelanja jor-joran pada jendela transfer musim panas mendatang dengan menggaet Erling Braut Haaland dan Jack Grealish.

Manchester City baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melepas striker Sergio Aguero pada penghujung musim nanti karena kontraknya yang habis.

Untuk menghormati jasa besar Aguero selama berkostum biru langit, Manchester City mengumumkan rencana pembangunan patung sang striker di luar Etihad Stadium.

Saksikan Live straming di rubrik kami: /category/live-streaming

Dikutip dari Daily Mail, Manchester City diyakini menjadikan Haaland yang moncer bersama Borussia Dortmund sebagai target utama mereka pada musim panas nanti untuk menggantikan Aguero.

Tak hanya itu, untuk makin memperkuat lini tengah mereka, Manchester City diklaim juga bakal mengejar playmaker andalan Aston Villa, Grealish yang tampil apik di Premier League musim ini.

Manchester City tampaknya tak main-main dalam upaya mereka mewujudkan ambisi tersebut. The Citizens kabarnya sudah menyiapkan dana segar senilai 200 juta poundsterling atau kurang lebih 4 triliun rupiah.

Musim ini Haaland tercatat sudah bermain sebanyak 33 kali bersama Dortmund dengan menyumbang 33 gol dan delapan assist di semua kompetisi.

Sementara itu, Grealish tercatat menciptakan tujuh gol dan 12 assist dalam 23 penampilan bersama Aston Villa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *