Saelemaekers Bertekad Bawa Milan Kalahkan Napoli Demi Stefano Pioli

Liga Italia – Gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers bertekad membawa Rossoneri mengalahkan Napoli sebagai wujud balas budi bagi Stefano Pioli.

Milan tampil apik sejak musim lalu di bawah komando Pioli. Musim ini Rossoneri apalagi disebut dapat menjadi juara Serie A kembali untuk pertama kalinya sejak tahun 2011 silam.

Milan sejauh ini belum dulu tersentuh kekalahan berasal dari tujuh laga. Namun akhir pekan ini, di giornata ketujuh, Rossoneri dihadapkan pada laga sulit melawan Napoli.

Sayangnya, di laga mutlak ini Milan tak bakal dapat didampingi oleh Pioli. Sebab sang pelatih pada mulanya dipastikan terinfeksi virus corona COVID-19.

Kalahkan Napoli Demi Pioli

Alexis Saelemaekers terkesan dengan hasil polesan Stefano Pioli sejauh ini di AC Milan. Ia termasuk berterima kasih kepadanya karena kerap dipercaya bermain di segi kanan sayap Rossoneri.

Maka dari itu ia bertekad untuk membalas budi terhadap Pioli. Caranya adalah bersama dengan mendukung Milan raih kemenangan atas Napoli.

“Pelatih sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang lebih dari satu bulan paling akhir dan kami dambakan menang untuknya termasuk terhadap hari Minggu,” kata Saelemaekers kepada Milan TV.

“Ini terlalu pertandingan yang penting dan kami meminta sanggup melakukannya bersama baik. Saya sekarang terasa bahwa pelatih dan tim mempercayai saya, aku meminta untuk meningkat setiap hari untuk memperlihatkan bahwa saya adalah pemain yang baik untuk tim ini,” serunya.

Milan Sangat Siap

Skuat AC Milan tak cuma kehilangan Stefano Pioli. Asistennya yaitu Giacomo Murelli termasuk dipastikan terinfeksi virus corona COVID-19.

Keduanya pun tak dapat mendampingi tim. Meski demikian Alexis Saelemaekers meyakinkan persiapan tim melawan Napoli tak terganggu dan semua pemain dalam suasana siap tempur.

“Anda sanggup menyaksikan di lapangan bahwa kita bermain bersama lebih yakin diri dan menjadi kuat. Itu perihal yang luar biasa untuk Milan dan kita menghendaki untuk mempertahankan ini sepanjang musim,” ujarnya.

“Semua orang paham pentingnya pertandingan dengan Napoli dan kami siap,” tegas Saelemaekers.

AC Milan selagi ini mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu Napoli ada di peringkat ketiga. Mereka terpisah tiga angka dari Alexis Saelemaekers dkk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *