Prediksi Sepakbola West Ham United vs Chelsea

West Ham United kedatangan lawan tangguh Chelsea di pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021. Bentrokan bertajuk Derbi London ini sekaligus menentukan posisi empat besar di klasemen.

Pertandingan bakal berlangsung di markas West Ham di London Stadium, Sabtu (24/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.30WIB.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 55 poin dari 32 laga. Namun, Chelsea berada di tempat yang lebih baik, yakni di posisi keempat, karena unggul dalam selisih gol.

Bagi West Ham United, ini merupakan momentum untuk menggusur Chelsea dari empat besar. Sebaliknya, bagi kubu The Blues, pertandingan ini kesempatan untuk menjauh dari kejaran The Hammers.

Dalam upaya menang, Chelsea tampil tanpa diperkuat Mateo Kovacic akibat cedera hamstring. Beruntung, pelatih Thomas Tuchel kembali bisa memainkan N’Golo Kante yang sudah berangsur pulih dari cedera.

Kembalinya Kante ke lini tengah Chelsea membuat Mason Mount bisa bermain lebih jauh ke depan bersama Hakim Ziyech. Timo Werner dan Christian Pulisic juga bisa jadi opsi starter kubu The Blues.

Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell barangkali perlu berhati-hati dengan lini serang West Ham United. Skuat The Hammers terbukti makin disegani dengan adanya pemain pinjaman dari Manchester United , Jesse Lingard.

Lingard selalu mencetak gol atau assist dalam tujuh penampilan terakhir bersama West Ham United. Di kubu West Ham United, cuma Craig Dawson yang tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Ogbonna, Diop, Balbuena; Coufal, Soucek, Noble, Johnson; Fornals; Bowen, Lingard

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Kovacic, Kante, Chilwell; Mount, Werner; Havertz

pasang prediksi kamu disini

Prediksi Skor Akhir: West Ham United 1-3 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *