Prediksi Sepak Bola Jitu Tottenham vs Liverpool Jumat 29 Januari 2021

Untuk Prediksi Bola kali ini kami akan meneliti laga antara Tottenham melawan Liverpool yang akan dihelat pada Jumat 29 Januari 2021 nanti di Tottenham Hotspur Stadium. Kedua tim saat ini sedang berjuang untuk mendulang poin penuh demi kelanjutan kompetisi di EPL Inggris musim 2020 – 2021.

Sementara ini Tottenham bercokol di peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 33 poin. Sementara itu Liverpool duduk pada urutan 5 dengan koleksi 34 poin.

Dengan situasi tersebut, laga lanjutan Matchday 20 Liga Inggris itu diprediksi akan berjalan seru. Statistik yang baik dari Harry Kane juga dinantikan oleh penikmat sepak bola setelah striker asal Inggris itu tampil impresif untuk Tottenham pada musim ini dengan 12 gol & 11 asis.

Di sisi tim tamu, sosok Mohamed Salah juga layak untuk disebut. Sebab performanya pada musim ini juga sangat baik, dengan menghasilkan rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan dan menjadi salah satu yang tertinggi di Liverpool.

Perbandingan Statistik Tottenham vs Liverpool

Tim Peringkat Poin Form
Tottenham 6 33 K-K-S-M-S-M
Liverpool 5 34 M-S-S-K-S-K

 

Manager Tottenham, José Mourinho, dikenal sebagai pelatih yang mengusung taktik bermain bertahan & serangan balik. Tottenham juga mempunyai penyelesaian akhir yang cukup memberikan ancaman. Selain itu, cara bermain yang diterapkan pelatih asal Portugal itu kerap menonjolkan serangan balik yang dapat berbahaya untuk Liverpool.

Sementara tim penantang, Tim B, sering menggunakan taktik bermain pengausaan bola dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Jürgen Klopp.

Dengan menggunakan bermain pengausaan bola, pelatih asal Portugal sejauh ini sudah memberikan ancaman lewat menciptakan peluang lewat skil individu Liverpool. Hal ini akan cukup membuat sulit tim tuan rumah, sebab Liverpool juga punya kelebihan lainnya, yaitu soal serangan bola mati.

Pemain Tim Negara Gol & Asis Posisi Stat
Harry Kane Tottenham Inggris 12 gol 11 asis striker 9 kali man of the match
Mohamed Salah Liverpool Mesir 13 gol 13 asis gelandang serang rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan

Pemain Penting

Tottenham: Harry Kane (12 gol 11 asis)

Harry Kane

Harry Kane

Dalam pertandingan nanti Harry Kane akan jadi pemain yang berbahaya bagi tim tandang. penyerang berumur 27 tahun itu sejauh ini sudah menyumbangkan 12 gol 11 asis untuk timnya di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pemain asal Inggris itu juga punya penampilan yang bagus pada musim ini. Harry Kane memiliki 9 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Tottenham.

Liverpool: Mohamed Salah (13 gol 13 asis)

Mohamed Salah Prediksi Bola Liverpool vs Arsenal 29 September 2020

Mohamed Salah

Sementara itu, Liverpool mengandalkan Mohamed Salah untuk menghadapi Tuan Rumah. gelandang serang berumur 28 tahun itu telah menyumbangkan 13 gol 13 asis untuk Liverpool di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Permainan Mohamed Salah pada musim ini cukup bagus. Hal itu tercermin dari statistik gelandang serang asal Mesir yang sudah menghasilkan rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan untuk Liverpool, melewati capaian rekan-rekannya.

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Liverpool

Tottenham akan menantikan Liverpool pada Matchday 20 kompetisi EPL Inggris musim 2020-2021. Dengan Tottenham yang sekarang berada di peringkat 6 klasemen, poin maksimal mesti diraih agar menjaga asa di kompetisi EPL Inggris. Sementara Liverpool juga tidak boleh lengah sebab mesti mengejar jarak dengan tim lain.

Match Tottenham melawan Liverpool akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendulang poin pada pertemuan ini. Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Liverpool juga menargetkan untuk mendapatkan poin pada match ini.

Melihat gaya permainan Tottenham yang kerap melakukan penyelesaian akhir, Liverpool akan disiplin dan tak boleh lengah. Selain itu, Tottenham juga mempunyai kelebihan dalam serangan balik. Namun begitu Tim Kandang punya rekor buruk ketika menjaga keunggulan skor.

Untuk Style Permainan, Liverpool memiliki strategi menciptakan peluang lewat skil individu. Secara statistik, Liverpool berhasil mempraktikkan taktik serangan bola mati dan membikin lawan harus ekstra hati-hati. Tapi Liverpool juga harus memperbaiki masalah duel udara yang kerap merugikan tim.

Manager Tim Style Bermain Formasi Kekuatan Kelemahan
José Mourinho
Tottenham
bermain bertahan & serangan balik
4-2-3-1
penyelesaian akhir
menjaga keunggulan skor
serangan balik
Jürgen Klopp
Liverpool
bermain pengausaan bola
4-3-3
menciptakan peluang lewat skil individu
menjaga keunggulan skor
serangan bola mati

Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool

Untuk prediksi hari ini ini, analis kami memperkirakan Tottenham akan menang di laga ini melawan Liverpool.

Judi Online SBOBET

Prediksi: Tottenham 4 – 3 Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *