Paulo Dybala Disebut Pindah ke PSG

Liga Italia – Spekulasi baru beredar perihal masa depan Paulo Dybala. Sang striker dilaporkan bakal meninggalkan Juventus untuk join dengan PSG.

Dybala pertama kali bergabung dengan Juventus terhadap tahun 2015. Semenjak selagi itu ia jadi pemain anadalan di lini serang Juventus.

Di musim 2020/21 ini beredar rumor bahwa Dybala dapat hengkang berasal dari Juventus. Setelah sistem negosiasi kontraknya bersama manajemen Si Nyonya Tua berjalan alot.

Tuttosport mengklaim bahwa sang striker berpotensi ubah ke Prancis. Ia di informasikan menjadi transfer idaman PSG.

Menurut laporan tersebut, PSG kala ini sedang memerlukan penyerang baru. Ini gara-gara penyerang mereka, Kylian Mbappe dirumorkan inginkan hengkang dari Parc Des Princes. Sehingga mereka perlu penyerang baru.

PSG di informasikan sudah lama mengincar jasa Dybala dan mereka tengah mengusahakan supaya sang striker singgah ke Paris.

Menurut laporan tersebut, Dybala sendiri kini tertarik untuk rubah ke PSG.

Les Parisien diberitakan dapat langsung menunjuk manajer baru. Mereka dapat mempekerjakan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Dybala diberitakan telah lama mengagumi Pochettino dan tertarik untuk dilatih sang manajer.Menurut laporan itu, PSG bakal menawarkan sekitar 60 juta Euro untuk mahar transfer Dybala.

Namun tawaran itu kemungkinan dapat ditolak sebab Juventus mematok harga 100 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *