Paul Pogba Nikmati Bisa Main Bersama Bruno Fernandes

Paul Pogba merasa terhormat bisa bermain bareng Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United. Menurutnya, jenderal lapangan tengah asal Portugal itu bisa melakukan segalanya dan senang dengan pemahaman mereka di lapangan hijau.

“Saya menikmati bermain dengan Bruno. Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan memahami gerakan yang dapat memberi Anda umpan yang indah. Dia juga bisa menyelesaikannya. Dia ada di mana-mana, dia benar-benar bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan!” ujar Pogba dikutip dari Livescore.

Pogba menjelaskan sungguh, selalu menyenangkan bermain dengannya. Karena mereka (Pogba dan Fernandes) bisa saling bertukar posisi. Intinya, dia adalah pemain yang sangat berpengaruh di Man united.

Sejak Fernandes bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford, dia telah melakukan 71 penampilan. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer dan itu dibuktikannya dengan menit bermain di semua kompetisi.

Pogba sendiri berada di urutan keempat dalam daftar tersebut dengan 48 kali penampilan bersama Man United. Dia berada di belakang Fred dan Scott McTominay (keduanya 58).

Disinggung mengenai perannya dalam menjaga moral ruang ganti, Pogba berkata jika itu membantu rekan setim rileks dan bahagia serta memiliki kinerja yang baik, maka saya akan terus melakukannya.

“Penting untuk memiliki skuat yang solid dengan baik karena sepak bola adalah kerja tim dan Anda harus bersama semua orang, Anda harus terhubung, begitulah cara Anda menang. Ketika Anda terhubung seperti ini, lebih mudah untuk menang,” pungkas Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *