Paul Pogba Ingin Raih Gelar Besar untuk Manchester United

Liga Iggris – Paul Pogba memiliki target untuk memenangkan banyak trofi besar bersama Manchester United . Musim ini kesempatan itu terbuka di jalur Liga Inggris dan Liga Europa.

Setelah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris, Manchester United kini membidik trofi Liga Europa dan Premier League. Setan Merah berpeluang naik ke puncak klasemen apabila tak kalah saat melawan Burnle, 13 Januari 2021.

“Klub dibangun di atas fondasi untuk memenangkan hal-hal besar sehingga hanya itu yang ingin kami raih: hal-hal besar,” kata Pogba dalam wawancara yang dikutip The Sun, Jumat (8/1/2021).

Manchester United kini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 16 laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 17 laga.

“Kami harus belajar. Lain kali, kami akan melakukannya dengan lebih baik. tahun lalu mereka mendominasi kami, bukan itu masalahnya, jadi kami meningkat,” kata Pogba.

Rekan satu tim Pogba di Manchester United, Bruno Fernandes, mengamini kata-kata Pogba. Menurutnya sebuah kemunduran apabila Setan Merah gagal mencapai final.

“Saya sangat sedih tidak mencapai final,” kata Bruno Fernandes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *