Kesal Karena Meminta Pindah, Lionel Messi Tidak Disukai Rekan Satu TIm

Liga Spanyol - Lionel Messi dilaporkan punya hubungan yang jelek dengan sebagian pemain Barcelona. Salah satu alasannya adalah La Pulga diam-diam lakukan negosiasi pemotongan gaji bersama klub.

Lionel Messi seringkali disebut tak puas di Barcelona pada musim 2020/2021. Semua kabar miring ini diawali ketika pemain 33 tahun mengirim 'surat cinta' sehingga klub melepasnya di awal musim lalu.

Namun, belakangan performa La Pulga membaik dan disebut jadi bahagia. Messi bermain dengan senyum merekah saat Barcelona menang 3-0 atas Real Valladolid di pekan ke-14 La Liga.

Kabar komunikasi tidak baik Lionel Messi dan para pemain Barcelona sudah merebak lumayan lama. Gerard Pique, Sergio Busquets, hingga Marc-Andre ter Stegen disebut kesal oleh sikap Messi yang berharap pindah.

Dikutip dari Diario Gol, kini satu lagi pemain yang disebut kesal dengan sikap Messi. Pemain itu adalah Clement Lenglet. Tak disebutkan secara pasti alasan Lenglet memusuhi Messi.

Pada laga melawan Valladolid, Lenglet mencetak gol melalui umpan yang dilepas Messi. Akan tetapi, bek asal Prancis itu sama sekali tidak menoleh ke Messi disaat merayakan gol yang dicetaknya.

Saat Messi mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Valladolid, Lenglet juga tidak memeluk Messi. Pemain 25 tahun itu justru memberi ucapan terimakasih pada Pedri sebagai pemberi assist untuk gol yang dicetak Messi.

Lionel Messi, masih berdasar klaim Diario Gol, telah membawa dampak ruang ganti Barcelona memanas. Sebab, Lionel Messi diam-diam melakukan negosiasi dan menampik rencana klub melaksanakan pemotongan gaji beberapa waktu lalu.

Para pemain Barcelona disebut tak suka pada cara Messi yang diam-diam jalankan negosiasi. Sebab, persoalan ini dinilai cukup krusial dan seluruh pemain kudu terlibat.

Barcelona udah mengajukan proposal pemotongan gaji [yang ke-2 kalinya] kepada para pemain. Klub asal Catalan mesti kurangi beban keuangan klub yang mengalami kesusahan dikarenakan pandemi virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *