Iker Casillas Kembali ke Real Madrid

Liga Spanyol - Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, resmi kembali lagi ke pelukan Los Blancos.

Real Madrid mengumumkan hari Selasa (22/12/2020), bahwa Iker Casillas sudah kembali ke klub dan mendapat mandat untuk menjadi Wakil CEO Real Madrid Foundation.

Sebagai informasi, Real Madrid Foundation merupakan tempat di mana pihak klub hadir di antara masyarakat dan mengembangkan program-program sosial.

Pihak Madrid membuktikan bahwa Casillas merupakan sosok yang tepat untuk menjadi bagian dari yayasan itu karena mewakili nilai-nilai klub.

"Iker Casillas adalah legenda Real Madrid yang mewakili nilai-nilai klub kami dan merupakan penjaga gawang terbaik dalam sejarah kami," bunyi pernyataan formal Madrid.

Casillas merupakan penjaga gawang legendaris yang pernah dimiliki oleh Los Blancos. Selama 25 musim kariernya di Santiago Bernabeu, eks kiper berusia 39 tahun itu telah mempersembahkan 19 trofi.

Casillas, yang telah memutuskan gantung sepatu di musim panas tahun ini, tercatat bermain sebanyak 725 kali bersama Madrid di seluruh ajang. Sementara bersama timnas Spanyol, Casillas membukukan 167 penampilan di semua kompetisi.

Dia terhitung ikut mendukung La Furia Roja memenangi 2 gelar Euro dan 1 trofi Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *