Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann akhirnya membuka suaranya tentang rumor masa depannya. Pembom yang haus gol memastikan bahwa dia akan meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini.

Griezmann telah menjadi bagian penting dari Atletico dalam lima musim terakhir. Namun dalam dua musim terakhir ia selalu dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa.

Tahun lalu, Griezmann dicari oleh Barcelona. Tetapi pemain internasional Prancis itu memilih memperpanjang kontraknya dengan Atletico hingga 2023.

Tetapi sekarang Griezmann tampaknya telah berubah pikiran. Mantan pemain Real Sociedad ini menyatakan niatnya untuk bergerak melalui pernyataan yang diposting dalam video di akun Twitter resmi Los Colchoneros.

Pernyataan Griezmann
Griezmann bersikeras bahwa dia tidak membuat keputusan ini. Dia mengaku sudah membahas keinginannya dengan hati-hati dengan bosnya, Diego Simeone.

“Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara dengan penggemar yang telah memberi saya banyak cinta,” kata Griezmann.

“Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat sesuatu yang lain, melewati tantangan lain dan sangat sulit, inilah yang saya rasakan dan saya inginkan,” tambahnya.

“Lima tahun ini luar biasa, saya memenangkan trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini adalah babak penting,” kata Griezmann.

“Aku benar-benar menikmatinya, aku telah memberikan segalanya di lapangan, aku berusaha bersikap baik, aku mencoba untuk memberikan kesenangan kepada orang-orang yang datang ke Metropolitano dan juga mereka yang mengunjungi, dan aku sangat berterima kasih kepada kalian semua,” kata.

Mendekatlah ke Barcelona
Meski belum menemukan kepastian, Griezmann kemungkinan akan memindahkan klub ke rival Atletico di La Liga, Barcelona.

Setelah upaya mereka tahun lalu gagal, Barcelona tampaknya belum menyerah mencoba mendaratkan Griezmann di Camp Nou.

Kemudian muncul berita yang mengatakan bahwa Barcelona siap untuk menebus klausul rilis Griezmann senilai 125 juta euro musim panas ini.