bolahoky
Kasino

FIFA Tahu Potensi (Penonton) Indonesia Sebagai Bukti Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah FIFA U-20 Dunia pada tahun 2022. Sebuah tanda dunia luar menyadari potensi besar sepak bola domestik merah dan putih, yang harus dikelola dengan baik. Keputusan itu diambil pada pertemuan Dewan di Shanghai, Cina, Kamis (24/202019). Indonesia berhasil menyingkirkan Peru dan Brazil yang merupakan pesaing dalam penawaran tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 Dunia pada tahun 2021.

"Saya melihatnya seperti ini adalah kehormatan besar, mengingat FIFA negara kita. Mereka mengambil keputusan itu tentu bukan tanpa alasan. Negara kita merupakan salah satu penggemar sepak bola, "kata pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah, yang dihubungi oleh detikSport.

FIFA Tahu Potensi (Penonton) Indonesia Sebagai Bukti Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2
FIFA Tahu Potensi (Penonton) Indonesia Sebagai Bukti Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2

Dibutuhkan Dukungan Pemerintah

Tapi, Banur berharap PSSI juga berbenah. Karena cepat atau lambat, penggemar akan menuntut prestasi tim nasional setelah Indonesia menjadi tuan rumah. Banur optimis sepak bola kita jika dikelola dengan baik, Indonesia akan memiliki tim yang dapat bersaing, bukan sebagai waktu yang sama seperti kesulitan saat menghadapi tim Asia Tenggara.

"Ini hal yang sangat positif. Sekarang untuk federasi yang dipilih, yaitu yang antusias bahwa sepak bola FIFA mempercayakan salah satu dari mereka di Indonesia, hanya meningkatkan kualitas tim nasional yang saat ini menjadi tujuan di akhir, "katanya. "Federasi dan Kemenpora mari bekerja sama karena pemerintah harus mendukung dan bukan mengintervensi. PSSI harus bekerja sama dengan pemerintah. Mereka menjadi mitra untuk mencapai realisasi dari tim nasional, "kata Banur.

Show More

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close