Fabinho Pastikan Liverpool Bakal Berjuang Selamatkan Musim 2020/2021

Liga Primer – Gelandang bertahan Liverpool , Fabinho berujar pihaknya akan memainkan setiap pertandingan seperti final.

Fabinho yakin The Reds bisa menyelamatkan musim 2020/2021 sehingga tidak berakhir seburuk prediksi publik.

Tim asuhan Juergen Klopp itu berada di titik kritis pada musim ini. Posisi Liverpool saat ini di luar prediksi masyarakat.

Memulai kompetisi sebagai juara bertahan Liga Primer, klub Merseyside itu tercecer di posisi tujuh dengan tertinggal 25 poin dari Manchester City (Man City)

Ya, perjalanan Liverpool kali ini tidak semulus sebelumnya. Si Merah sempat tampil apik pada awal musim. Tetapi performa Mohamed Salah dkk menurun sejak pergantian tahun, terutama di kompetisi domestik.

Liverpool sempat memimpin klasemen sementara Liga Primer, tapi kini menempati posisi ketujuh dengan koleksi 46 poin.

Sekarang target paling realistis adalah finis di empat besar. Sebab, takhta Inggris hampir pasti menjadi milik Man City yang kini memimpin klasemen sementara.

Peluang Liverpool untuk finis di empat besar pun tidak terlalu besar karena tim-tim lain dalam posisi lebih baik ketimbang mereka.

Pesaing terberatnya adalah Manchester United (MU), Leicester City, Chelsea, West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Meski demikian, Fabinho yakin timnya masih bisa finis di empat besar.

Menurutnya Liverpool hanya harus meraih tiga poin dalam setiap pertandingan tersisa Liga Primer 2020/2021 tersisa dan berharap para pesaingnya menelan hasil buruk.

Itu akan diawali dengan mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium, dini hari nanti.

“Kami harus memberikan segalanya dan memainkan setiap pertandingan seperti final. Kami yakin (bisa finis di empat besar),” ucap Fabinho, mengutip dari Sky Sports.

Satu-satunya peluang Liverpool untuk meraih trofi ada di Liga Champions. Mereka sudah mencapai perempat final dan akan menghadapi Real Madrid yang menggagalkan mereka menjadi raja Eropa pada dua musim lalu.

Fabinho percaya diri dengan peluang timnya menyingkirkan Madrid. Menurutnya, Liverpool bisa menjuarai setiap kompetisi yang mereka ikuti.

“Kami bisa memenangkan pertandingan melawan Real Madrid ini. Kami adalah Liverpool, jadi kami selalu berusaha untuk menjuarai setiap kompetisi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *