Bali United Berkunjung Ke Lombok Dalam Acara Membagikan 1000 Bola

0
23

Manajemen dari Bali United kembali melakukan pembinaan terutama untuk para pemainnya, selain fokus di performa tim di lapangan Bali United juga berkesempatan hadir untuk acara membagikan 1000 bola bagi sekolah sepak bola (SSB) yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Acara membagikan 1000 bola ini berlangsung pada hari Sabtu sore kemarin yang diselenggarakan di lapangan Malomba Lombok dan juga diikuti oleh Bali United Academy Lombok.

Dalam acara yang digelar kurang lebih selama dua setengah jam ini dihadiri juga oleh pemilik dari Bali United beserta dengan putrinya, ada juga pelatih muda asal Bali United Wayan Arsana serta beberapa pelatih lain yang ikut serta dalam acara membagikan 1000 bola untuk siswa SSB di Lombok.

Selain itu anak-anak SSB yang datang ke acara tersebut mendapatkan materi coaching Clinic dari pelatih Wayan Arsana Dkk. banyak dari anak-anak yang terlihat sangat antusias dalam acara yang digelar, mereka sangat mengamati dan mengikuti materi yang dibagikan dengan antusias sampai acara berakhir.

Dengan diadakannya acara ini Bali United berhargap agar dapat terus membuat para pemain-pemain muda di Lombok dapat berlatih menjadi pemain sepak bola profesional untuk Bali United khususnya dan bagi Indonesia kedepannya